Produk Perawatan wajah

semua wanita pastinya pengen ya punya wajah yang sehat berseri, kalo perlu bisa kayak bidadari(meskipun aku belum pernah liat kayak apa sih bidadari, kata orang sih cuantiikk🙂 ). nah, zaman modern kayak sekarang nih udah banyak banget produk & klinik perawatan wajah. dari yang herbal sampe yang kimia, tinggal selera aja sih.
kebanyakan wanita tu pengen perawatan yang kalo bisa singkat tapi cepet keliatan hasilnya. tapi juga harus diwaspadai ya, bukan maksud mau su’udzon ataupun curiga nih, secara kan yah, sekarang banyak produk yang make bahan kimia. jadi, kita juga mesti pinter-pinter milih nih. niatnya pengen cantik malah jadi penyakit.
nah kali ini aku mau review beberapa produk yang aku pake, meskipun aku juga belum lama coba-coba pake produk perawatan sih. ya sapa tau aja bisa membantu.

1. peeling
buat peeling pas pertama aku make sampe sekarang sih masih seneng sama produk dari mustika ratu peeling mundisari. pas pertama make sih karna masih awam juga jadi gak tau caranya, cuma asal tempel di muka, setengah kering gosok. tapi gak keliatan kotorannya rontok. mungkin kurang mantep juga gosoknya. nah, pas kedua kalinya aku pake tu baru deh keliatan hasilnya. kotorannya pada rontok, muka jadi bersih mulus.
2. masker
Masker aku suka pake yang bengkoang, pernah nyobain dari mustika ratu sama viva. Kalo yang mustika aku lupa rasanya. Kalo yang viva karna baru kemarin jadi masih inget, pas dipake tu rasanya adem, jadi tenang. Niatnya kemaren sih mau beli yang mustika ratu, karna selisih harga yang hampir 2x lipat sama viva jadi aku pilih viva aja. Mustika ratu masker bengkoang 15g Rp. 7500 yang viva 30g Cuma Rp. 3700 . itu aku beli disalah satu toserba .
3. air mawar
Pake masker sama peeling gak lengkap rasanya kalo gak pake air mawar. Meskipun pake air biasa juga gapapa sih, tapi lebih afdol lagi kalo pake air mawar. Dari pertama sampe sekarang aku pake air mawar putihnya mustika ratu kemasan 150ml , harganya sekitar Rp. 17000 . beli sebotol sampe sekarang belum habis, karna jarang banget makenya jadi awet.
Oke kayaknya segitu dulu aja deh, buat produk lainnya nyusul ya. Ntar bakalan aku review per produknya. Ok! . cheaps!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: